Bupati Tapanuli Utara Laksanakan Buka Puasa Bersama Masyarakat Desa Setia dan Desa Suka Maju Kecamatan Pahae Jae


Repost  Protokol Setda Kab Tapanuli Utara
Bupati Tapanuli Utara Laksanakan Buka Puasa Bersama Masyarakat Desa Setia dan Desa Suka Maju Kecamatan Pahae Jae
Bupati Tapanuli Utara KRA Drs Nikson Nababan Darmonagoro MSi didampingi Forkopimca, Anggota DPRD Taput dan beberapa Pimpinan Daerah melaksanakan acara Buka Puasa Bersama Masyarakat Desa Setia dan Desa Suka Maju Kecamatan Pahae Jae
Bertempat di Yayasan Syifa Al - Nasir Sirihit-rihit Desa Setia, Kamis ( 26/04/2022)
Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan bimbingan dan arahannya.
"Terima kasih kepada warga Desa Setia dan Sukamaju atas sambutannya. Saya sangat bersyukur bisa menikmati momen buka bersama dengan warga Desa Setia dan Suka Maju.
Seperti semboyan Garuda Indonesia, Meskipun berbeda tetapi kita tetap satu bangsa, satu tanah air Indonesia. Kita semua juga sama-sama ciptaan Tuhan, maka dari itu mari kita saling menjaga dan menghormati perbedaan satu sama lain. Kita harus bersatu dan bergandengan tangan, " ujar Bupati Nikson mengawali.
"Beberapa waktu lalu saya dan rombongan Pemkab Taput kunjungan kerja ke Simangumban dan menginap di sana, saya dan teman-teman gotong royong membantu pembangunan 2 mesjid di Simangumban. Ada saja yang bertanya kepada kita kenapa harus dibangun mesjid, dan saya jelaskan dengan baik bahwa itu adalah tanggung jawab seorang Kepala Daerah, harus merangkul semua rakyatnya. Kita Indonesia, meskipun berbeda-beda tapi kita harus bersatu, "ujar Bupati Taput menambahi.
"Kepada warga Desa Setia dan Sukamaju, saya tetap komit membangun Tapanuli Utara sampai masa jabatan ini berakhir, karena buat saya apa yang saya janjikan harus saya kerjakan dan tuntaskan, untuk itu saya mohon doa dan dukungan dari bapak ibu sekalian menuntaskan infrastruktur yang sangat mendukung kemajuan perekonomian Kabupaten Tapanuli Utara, "ujar Bupati mengakhiri.
Dalam kesempatan sebelumnya Tokok masyarakat Desa Setia J Panjaitan dan dari Suka Maju Hamonangan Pakpahan memberikan kata sambutan.
"Banyak ribuan Terima kasih atas perhatian Bapak buka puasa bersama kami.
Kami berharap yang terbaik buat Bapak dalam memimpin Kabupaten Tapanuli menjadi lebih maju lagi. Kami selaku warga yang mengagumi sosok pemimpin seperti Bapak siap Selalu bergandeng tangan mendukung setiap program Bapak" Tutur J Panjaitan
"Nikmat yang tiada tara bisa menikmati Berbuka dengan orang nomor 1 di Tapanuli Utara Bapak Bupati Nikson Nababan, Terima Kasih Bapak atas kedatangan Bapak kami sangat terharu. Kami selalu mendoakan yang terbaik buat Bapak dan siap mendukung setiap program Bapak," ujar Hamonangan Pakpahan.